Kepuasan Pengguna

Selamat datang di halaman Kepuasan Pengguna Politeknik Negeri Banyuwangi di bawah naungan Pusat Penjaminan Mutu Pengembangan Pembelajaran. Di sini, Anda dapat meninjau hasil survei dan evaluasi dari pengguna kami, serta informasi terkait upaya kami untuk meningkatkan kualitas pembelajaran. Sampaikan pandangan dan pengalaman Anda untuk membantu kami menciptakan lingkungan belajar yang lebih baik.

Kepuasan Pengguna PPMPP Politeknik Negeri Banyuwangi

Kepuasan Pengguna Tahun 2022

No Data Found

No Data Found

No Data Found

No Data Found

No Data Found

I. Visi, Misi, Tujuan, dan Strategi

1. Visi, misi, tujuan dan strategi Politeknik Negeri Banyuwangi telah disosialisasikan secara jelas melalui berbagai kegiatan dan/atau media

No Data Found

2. Visi, misi, tujuan dan strategi Politeknik Negeri Banyuwangi telah disosialisasikan secara berkala melalui berbagai kegiatan dan/atau media

No Data Found

II. Tata Pamong, Tata Kelola, dan Kerjasama

3. Mahasiswa mengetahui struktur organisasi Perguruan Tinggi

No Data Found

4. Setiap unit/bagian memberikan pelayanan dengan terpercaya sesuai SOP (INDIKATOR 1)

No Data Found

5. Setiap unit/bagian memberikan pelayanan dengan terbuka (INDIKATOR 1)

No Data Found

6. Setiap unit/bagian memberikan pelayanan dengan jujur, disiplin, dan responsif (INDIKATOR 2)

No Data Found

7. Setiap unit/bagian memberikan pelayanan dengan bertanggungjawab (INDIKATOR 1)

No Data Found

8. Setiap unit/bagian memberikan pelayanan dengan adil

No Data Found

9. Terdapat fasilitas dalam penyampaian keluhan dan aspirasi terhadap pelayanan unit/bagian (INDIKATOR 5)

No Data Found

10. Saran dan keluhan ditindaklanjuti dengan cepat dan tepat (INDIKATOR 2)

No Data Found

11. Pimpinan memiliki kemampuan manajerial yang baik

No Data Found

12. Mahasiswa mengetahui daftar mitra yang melakukan kerjasama dengan program studi

No Data Found

13. Mahasiswa diberikan kemudahan dalam proses pengusulan magang kerja, penelitian dan kegiatan belajar lain di lokasi mitra

No Data Found

III. Layanan Kemahasiswaan

14. Tersedia layanan bidang penalaran, minat, dan bakat

No Data Found

15. Tersedia layanan bimbingan dan konseling

No Data Found

16. Tersedia informasi dan layanan beasiswa

No Data Found

17. Tersedia layanan kesehatan yang memadai

No Data Found

18. Tersedia layanan kemahasiswaan untuk bidang karir dan kewirausahaan

No Data Found

19. Tersedia informasi kompetisi akademik dan non akademik

No Data Found

20. Tersedia fasilitas perpustakaan yang memadai (INDIKATOR 5)

No Data Found

21. Mahasiswa memperoleh pelayanan akademik yang mudah (INDIKATOR 3)

No Data Found

22. Sistem informasi akademik dapat diakses dengan mudah (INDIKATOR 5)

No Data Found

23. Tersedia informasi alur pelayanan yang jelas (INDIKATOR 3)

No Data Found

IV. Sumber Daya Manusia

24. Staf administrasi memberikan pelayanan dengan baik (INDIKATOR 1)

No Data Found

25. PLP dan Teknisi memberikan pelayanan dengan baik (INDIKATOR 1)

No Data Found

V. Keuangan, Sarana, dan Prasarana

26. Bagian keuangan memberikan informasi mengenai biaya kuliah dan alur pembayaran dengan jelas (INDIKATOR 1)

No Data Found

27. Bagian keuangan memberikan pelayanan yang baik dalam proses pembayaran (INDIKATOR 1)

No Data Found

28. Ruang kelas dan ruang praktek tersedia dengan baik (INDIKATOR 5)

No Data Found

29. Tersedia sarana dan prasarana untuk Unit Kegiatan Mahasiswa (INDIKATOR 5)

No Data Found

30. Tersedia fasilitas umum (perpustakaan, klinik, tempat ibadah, akses wifi, toilet, fasilitas olahraga dan area parkir) yang memadai (INDIKATOR 5)

No Data Found

VI. Pendidikan

31. Kurikulum program studi disampaikan dengan rinci dan baik

No Data Found

32. Jadwal pembelajaran diinformasikan secara berkala sesuai kalender akademik yang berlaku

No Data Found

33. Terdapat informasi yang jelas bagi mahasiswa yang melakukan penelitian atau pengabdian kepada masyarakat

No Data Found

34. Dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola andal dalam memberikan pelayanan (INDIKATOR 1)

No Data Found

35. Dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola tanggap dalam membantu dan memberikan jasa dengan cepat (INDIKATOR 2)

No Data Found

36. Dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola mampu memberikan keyakinan bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan (INDIKATOR 3)

No Data Found

37. Dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola menunjukan kepedulian terhadap mahasiswa (INDIKATOR 4)

No Data Found

VII. Proses Pembelajaran, Dosen, Mata Kuliah

38. Proses pembelajaran dilakukan dengan adanya interaksi dua arah (interaktif)

No Data Found

39. Proses pembelajaran berfokus pada pemahaman dan pengetahuan (holistik)

No Data Found

40. Proses pembelajaran terintegrasi antara bahan ajar dengan aspek keimanan (integratif)

No Data Found

41. Proses pembelajaran berbasis sains dan keilmuan (saintifik)

No Data Found

42. Proses pembelajaran berfokus pada penerapan pengetahuan dalam situasi praktis, kasus, proyek-proyek berbasis masalah, atau eksplorasi berbagai konteks yang terkait (kontekstual)

No Data Found

43. Proses pembelajaran terintegrasi antara materi pembelajaran dengan bidang program studi (tematik)

No Data Found

44. Proses pembelajaran dilakukan dengan efektif (efektif)

No Data Found

45. Proses pembelajaran dilakukan dengan berfokus pada kerjasama antara mahasiswa dalam mencapai pemahaman dan keterampilan (kolaboratif)

No Data Found

46. Proses pembelajaran berpusat pada mahasiswa

No Data Found

47. Dosen melakukan interaksi dengan baik saat proses pembelajaran

No Data Found

48. Hasil pembelajaran disampaikan secara terbuka

No Data Found

49. Hasil pembelajaran disampaikan dengan penuh tanggungjawab dan cermat

No Data Found

50. Hasil pembelajaran disampaikan secara transparan

No Data Found

51. Hasil pembelajaran disampaikan secara objektif

No Data Found

52. Tersedia kegiatan kuliah umum/seminar dan kegiatan himpunan mahasiswa dilakukan secara berkala

No Data Found

VIII. Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat

53. Memperoleh kesempatan dari dosen untuk terlibat dalam penelitian dan pengabdian kepada masyarakat

No Data Found

Luaran dan Capaian Tridharma

54. Tersedia fasilitas untuk memperoleh informasi terkait pagelaran/pameran/presentasi/publikasi ilmiah

No Data Found